Selasa, 18 Januari 2011

Cara partisi hardisk di windows 7 –

Jika masih ada yang kebingungan dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat partisi hardisk di Win 7 semoga pada artikel blog hp kali ni dapat bermanfaat. Tidak lama yang lalu, setelah menginstal dari Windows, partisi masa depan hard disk bisa menjadi tugas menakutkan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan yang terperinci dari perintah maju. Pengguna PC harus tahu Cara Partisi Hardisk Di Windows 7 dengan menggunakan utilitas baris perintah seperti fdisk atau mahal 3rd party software untuk membuat sebuah partisi disk. Suatu kesalahan tunggal dalam proses bisa menghancurkan seluruh instalasi.
Windows 7 menyediakan partisi manajer berguna disebut Manajemen Disk yang membuat membuat partisi disk yang mudah dan aman.
* Built-in manager partisi gratis
* Antarmuka grafis pengguna
* Dapat membuat partisi disk baru dalam Windows 7
* Kemampuan untuk mengecilkan partisi disk ada
* Tidak ada sistem reboot diperlukan
Di masa lalu, pengguna PC harus menggunakan fdisk atau membeli disk utilitas partisi mahal. Fdisk, meskipun masih memiliki fungsi sebagai alat partisi disk, merupakan command-line berbasis. Kecuali pengguna terbiasa dengan perintah samar, fdisk bisa menjadi manajer partisi membingungkan dan berbahaya. Banyak pihak ke-3 alternatif partisi manager yang tersedia dengan antarmuka pengguna grafis, tapi biaya untuk pengguna.
Windows 7 merupakan peningkatan dari sistem operasi yang sebelumnya dalam hal itu termasuk built-in partisi manager gratis. Setelah pengguna menginstal Windows 7, utilitas mahal tidak lagi diperlukan.
Windows 7 dan Manager Partisi Grafis
Windows 7 Manajemen Disk fitur antarmuka pengguna grafis. Manajemen Disk daftar konsol setiap volume dalam urutan abjad. Setiap hard disk kemudian dipecah menjadi: Type, File System, Status, Kapasitas, dan Free Space. Dalam kolom horizontal kedua, Setiap drive logis yang diberi label oleh surat dan diberi warna. Klik kanan pada setiap drive akan membuka menu di mana pengguna dapat memperluas volume, mengecilkan volume atau membuat drive logis baru.
Membuat Partisi Baru Disk dalam Windows 7
Hari ini, hard disk yang tersedia dalam rentang terabyte. Dengan jumlah besar ruang, masuk akal untuk membagi hard disk menjadi beberapa partisi. Pembagian hard disk menjadi beberapa partisi disk dengan Disk Management memungkinkan pengguna untuk:
Baca terus
* Menggunakan Windows 7 Manajemen Disk Konsol
* Bagaimana Partisi dan Clone Drive Hard Komputer Gratis
* Terbaik File System dan Software Whole Disk Encryption untuk Windows
* Jumlah besar menyimpan data di lokasi yang terpisah dari drive instalasi Windows 7, yang membantu mempertahankan kinerja.
* Menyimpan data dengan cara yang lebih logis, seperti film besar pada satu drive logis dan file musik pada yang lain.
* Menyimpan data pengguna drive logis yang terpisah dari Windows berfungsi sebagai cadangan default dalam hal pengguna harus menginstal ulang Windows. Data pada drive logis lainnya tidak akan terpengaruh.
* Beberapa partisi disk yang memungkinkan pengguna untuk menginstal beberapa sistem operasi.
Berkurangnya Partisi Hard Disk yang ada
Setelah membuat partisi disk baru, pengguna dapat menemukan bahwa partisi yang terlalu besar untuk digunakan, sehingga ruang wasting. Windows 7 Disk Management memungkinkan pengguna untuk mengecilkan partisi disk yang ada, membebaskan ruang harddisk untuk partisi baru.
Sistem Tidak Restart Diperlukan
Setelah membuat partisi disk baru, pengguna tidak harus reboot komputer. Manajemen Disk Setelah menyelesaikan proses partisi disk, jendela terbuka yang memungkinkan pengguna untuk segera mulai menempatkan data di partisi disk.
Windows 7 Disk Management, dengan adalah antarmuka grafis, dan kemampuan untuk membuat dan kembali ukuran partisi disk adalah alat yang berguna baik bagi pengguna yang berpengalaman dan pemula.
Manajemen Disk Untuk mengakses:
1. klik logo Windows
2. klik Control Panel
3. klik System dan Keamanan di pojok kiri atas
4. bawah Administrative Tools, klik Buat dan format partisi hard disk opsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar